Jumat, 12 Januari 2024

Welcome Party Angkatan 2023 UKM PSM PARANADA

Setelah melaksanakan diklat baik diklat ruang maupun lapangan, kini para mahasiswa baru angkatan 2023 yang tergabung dalam UKM PSM PARANADA sudah resmi menjadi anggota. Dengan resminya mereka sebagai anggota tentunya PARANADA akan menyambut keluarga baru dengan Welcome Party. Dengan tema "Harmony in Diversity"Welcome party kali ini diadakan pada tanggal 16 Desember 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

Kegiatan berlangsung dengan sangat meriah mulai dari sambutan sambutan dan adanya penampilan dari Paduan Suara yang menyanyikan lagu Paranada Hati sukses memukau para anggota baru. Berlanjut dengan perkenalan para pengurus agar para anggota bisa lebih mengenal dan mengingat nama nama keluarga baru. Kemudian sesi selanjutnya jauh lebih berwarna karena adanya penampilan penampilan dari kelompok dan juga penampilan solo dari perwakilan yang sempat disela juga dengan Ice Breaking agar suasana bisa lebih mencair.

Welcome Party ditutup dengan penampilan parakustik yang merupakan sub-unit baru PARANADA dan juga pembagian hadiah untuk kelompok kelompok yang seluruh penampilannya sangat memukau dan menakjubkan.

Kami keluarga besar UKM PSM PARANADA mengucapkan selamat datang kepada anggota keluarga baru yang tergabung, semoga kedepannya kita semua dapat bersatu dalam menjaga dan meneruskan jalan UKM PSM PARANADA kita tercinta ini.

One Dream! One Team! Together in Harmony!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[ 25 DESEMBER 2023 ] HARI NATAL

  [ 25 DESEMBER 2023 ] HARI NATAL Natal merupakan perayaan umat kristiani untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Dalam perayaan kelahir...