Rabu, 10 Januari 2024

Pelatihan Vocal Lanjutan Angkatan 2022 UKM PSM PARANADA



Kegiatan Pelatihan Vokal Lanjutan (PVL) merupakan salah satu program kerja lanjutan dari Pelatihan Dasar Vokal (PDV) yang sudah terlaksana sebelumnya pada bulan November tahun 2022 silam. Pelatihan vokal kali ini dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Mei 2023 di Gedung E Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Jember yang dimulai pukul 08.00 pagi hingga pukul 12.00 siang. 



Adapun tema yang diusung pada Pelatihan Vokal Lanjutan tahun ini adalah, "Enchancing Vocal Skill Capaticy for Achieving Harmonization" yang bertujuan untuk meningkatkan skill vokal anggota PARANADA supaya mampu untuk lebih memahami teknik vokal dan pemahaman terkait musik. Pemateri yang diundang dalam kegiatan ini adalah Bapak Rohmmad Hidayanto atau yang lebih akrab disapa Bapak Didung dengan materi yang dibawakan adalah tentang Not Balok, pemateri kedua adalah Bapak Yohanes Sutrisno yang membawakan materi tentang teknik vokal dan penjiwaan. 


Kegiatan berjalan dengan lancar yang diawali dengan sambutan-sambutan, penyampaian materi yang sangat bermanfaat, games games yang seru untuk mencairkan suasana dan diakhiri dengan doa bersama supaya ilmu yang didapatkan selama latihan bisa bermanfaat bagi anggota PARANADA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

[ 25 DESEMBER 2023 ] HARI NATAL

  [ 25 DESEMBER 2023 ] HARI NATAL Natal merupakan perayaan umat kristiani untuk memperingati kelahiran Yesus Kristus. Dalam perayaan kelahir...